Tante saya adalah seorang Nasabah di salah satu Kantor Cabang Bank Mandiri di Surabaya, sebelumnya dia Menabung di salah satu bank swasta di Indonesia, namun atas usulan dari Rekan kerjanya, dia beralih Menabung ke Bank Mandiri dan ternyata Di Bank Mandiri Proses menabungnya lebih praktis, aman, bunganya cukup kompetitif, pelayanannya cukup baik dan memuaskan. Setiap dia Menabung di Kantor Cabang tersebut, dia juga sering membaca katalog dan melakukan konsultasi dengan Costumer Service tentang fasilitas-fasilitas yang disediakan Bank Mandiri untuk membantu para Nasabah. Alhasil setelah beberapa lama dia menabung di sana, dia sering bercerita kepada saya dan keluarganya, bagaimana terbantunya dia melakukan transaksi-transaksi perbankan di Bank Mandiri.
Selama ini tante saya Bekerja di instansi Pemerintahan dan memegang jabatan yang lumayan penting, bisa digolongkan sebagai seorang wanita karir dan seorang ibu rumah tangga, tentunya harus pintar-pintar membagi waktunya karena banyak prioritas-prioritas yang harus di kerjakannya baik itu di kantor atau di rumah. Ada beberapa Fasilitas yang di sediakan oleh Bank Mandiri yang sangat membantunya dalam melakukan transaksi perbankan termasuk salah satunya pembayaran-pembayaran kredit, transfer uang kuliah anaknya, listrik, air, gas, telepon, dan lain-lainnya. Sehingga dia tidak perlu repot-repot lagi mengantri di loket untuk melakukan berbagai macam transaksi yang mungkin sangat menyita waktunya.
mau baca cerita selanjutnya? klik DISINI
jangan lupa juga untuk meninggalkan komentar pada blog tersebut, mungkin anda juga memiliki pengalaman yang sama.
{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }
Posting Komentar